Wisata Sari ater

Seputar Wisata Nusantara  - Pemandaian Air Panas Sari ater merupakan pemadian Air panas yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Bandung Barat dengan Kabupaten Subang tepat nya beada di kabupaten subang tepat nya Desa Ciater sekitar 3 Km dari Taman Wiasata Gunung Tangkuban Perahu.
Obyek Wiasata Sari Ater ini sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat Liburan Bersama Keluarga karena di Sariater memiliki Fasilitas yang sangat  Komplit diantaranya

 1. Pemandian Air panas 

Salah satu fasilitas unggulan yang ada di sari ater ini adalah Pemandian air panas, disana sobat dapat menikmati hangat nya air di pemandaian sambil menikmati sejuknya alam Sariater. disana terdapat beberapa Kolam yang disediakan untuk tempat berendam diantaranya
a. Kolam Mayang sari (Bayar Tiket Masuk Kolam)
b. Kolaam Pulosari (Bayar Tiket Masuk Kolam)
c. Kolam Wangsadipa (Bayar Tiket Masuk Kolam)
d. Kolam Leuwisari (Bayar Tiket Masuk Kolam)
e. Kamar Rendam (Bayar Tiket Masuk Kolam)
f. Curug Jodoh. (Tidak Bayar tiket Kolam).

2. Fish Teraphy.

Jika anda yang ingin mencoba Terapi ikan maka anda bisa menyempatkan untuk mengunjugi kolam ikan terapi di kawasan Wisata Sariater, Terapi ikan ini diyakini dapat membersihkan Kulit juga membuat Tubuh menjadi sehat dan bugar.

3. Out Bond.

Out bond merupakan permainan yang paling menarik perhatian karena di Sariater ini anda dapat menikmati petualangan, karena disana terdapat berbagai macam fasilitas Out Bond daiantaranya ATV, Wall Climbing, Pint Ball, Flying Fox dan out Bond lainnya.

4.  Wahana Permainan 

Untuk sobat yang membawa Anak Sariater menyediakan berbagai wahana Permainan yang akan membuat anak anda betah permainan teersebut daiantaranya Kereta api mini, trampolin, Bola Air, juga permainan menarik lainnnya bahkan bagi anda yang suka berpetualang disana terdapat fasilitas Arung Jeram yang akan membuat adrenalin anda meningkat.

Bagi anda yang berasal dari Luar Kota Bandung dan sekitarnya jangan Khawatir karena di sariater ini menawarkan Penginapan dengan fasilitas yang lumayan lengkap, akan tetapi jika anda menginginkan fasilitas Villa disana banyak yang menawarkan villa dengan harga yang relatif murah untuk anda bermalam.
saat ini Wisata sari ater ini tetap menjadi tujuan setiap wisatawan yang berlibur ke daerah bandung karena anda dapat mengisi liburan dengan menikmati udara sejuk yang ditemani hangat nya air dari Pemandian Sariater.
Untuk menuju ke Sariater ini route perjalanan nya relatif mudah, dan sangat dekat dengan Pusat Kota Bandung, untuk anda yang berasal dari Arah Jakarta anda dapat memasuki tol dan keluar dari tol Pasteur kemudian ambil Jalur Arah Lembang dan lurus terus sampai anda menemukan Pertigaan di Kota Lembang dan kemudian Belok ke arah subang dan Jalan terus sampai anda menemukan Lokasi sariater di sebelah kanan Jalan Raya.
dan jika anda belum puas dan masih  mencari tempat berlibur yang asik tidak jauh dari sariater terdapat tempat wisata lainnya diantaranya Gunung Tangkuban Perahu, De-Ranch, Floating Market, Taman Bunga Begonia dan Maribaya yang dapat memanjakan anda dengan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan.
Demikian ulasan tentang Objek Wisata Sariater semoga bermanfaat. terimakasih 


Newest
Previous
Next Post »