Taman Wisata Bunga Begonia

Hallo sobat nyaba-wisata.. satu lagi ni tempat wisata di daerah lembang yang sekarang sedang Ramai diperbincangkan dan dikunjungi baik oleh wisatawan Lokal maupun Internasional,, yaaa betul sekali Taman Bunga Begonia, taman bunga begonia ini terletak di daerah lembang, Lembang memeang sangat terkenal dengan daerah temapat wisatanya dari mulai Gunung Tangkuban Perahu, maribaya, deranch, Floating Market dll.
di Taman Begonia ini anda akan disuguhkan dengan keindahan Bunga Begonia yang sangat Indah, dinamakan Taman Begonia karena taman Bunga ini di dominasi oleh Tanaman Bunga Ballinea. Balinea merupakan tanaman Begonia dari daerah bali yang merupakan bunga yang dapat berbunga sepanjang tahun dan juga tahan terhadap cuaca panas dan Hujan.
Taman Bunga Begonia ini sangatlah cocok untuk sobat kunjungi bersama keluarga karena disana disamping anda anda dapat memperkenalkan berbagai jenis tanaman bung anda juga dapat memeperkenalkan berbagai jenis tanaman sayuran. dan disana anda juga dapat membeli bunga  yang telah disediakan untuk dijual.
apabila sobat tidak membawa perbekalan tidak perlu khawatir karena disana terdapat Cafe yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, sambil makan dan minum sobat dapat menikmati pemandangan kebun  bunga yang indah dan udara yang sejuk Khas Kota lembang, bagi anda yang menyukai berpetualang di sana terdaoat Outbond diantaranya Puzzle Treasure, Farm Trekking, Secret Passage, dan pinnata. Taman begonia ini dapat ditempuh dengan Kendaraan Roda 2 maupun Roda 4, bagi anda yang mengambil arah dari Jl. Dr. Stiabudi maka sobat akan melewati Pasar Lembang dan sobat ambil arah Jl. Maribaya terus saja ikuti jalan tersebut sampai anda menemukan Plang Taman Begonia.
jalur ke 2 adalah melalui Jl. Ir. H. Djuanda dan anda ambil jalur arah lembang akan tetapi apabila sobat melalui jalur ini harus ekstra hati-hati karena kondisi jalan yang banyak tanjakan dan turunan yang bisa dibilang ekstrim. setelah itu sobat akan sampai di desa Cikidang - Langensari, setelah itu sobat ambil arah ke pasar lembang dan jalan terus sampai anda menemukan plang Taman Bunga Begonia tersebut.
Previous
Next Post »