Wisata De-Ranch Wisata Ala Cowboy




De-Ranch merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di daerah Lembang- Kabupaten Bandung Barat, tepat nya di Jl. Maribaya No. 17 - Lembang Kabupaten Bandung Barat.
Wisata deranch ini menyajikan wisata yang sangat unik dan berbeda dari tempat wisata lainnya karena de-ranch ini menawarkan suasana peternakan Ala Cowboy dengan areal yang cukup luas, hijau dan Udara yang sejuk yang akan memanjakan suasana liburan anda bersama keluarga tercinta.
Pada awalnya deranch ini di dirikan sebagai tempat pengembangbiakan kuda tunggang dan sapi perah untuk daerah Lembang dan sekitarnya akan tetapi muncul ide unik untuk membuat deranch ini menjadi tempat wisata yang sangat unuk dengan konsep wisata ala Cowboy dan disana anda akan di sediakan Kostum Cowboy yang akan menjadikan anda layak nya seorang Cowboy sungguhan dan disana anda akan disuguhkan dengan berbagai macam permainan mulai dari kuda tunggang sampai dengan Out Bond dan permainan permainan lainnya.
De-ranch ini sangat ramai dikunjungi wisatawan dari luar Jawabarat seperti Jakarta dan kota-kota lainnya akan tetapi bagi anda yang membawa kendaraan pribadi jangan khawatir karena deranch ini memiliki tempat parkir yang lumayan luas.
Untuk anda yang tidak membawa bekal tidak perlu khawatir karena di deranch ini tersedia Restoran dengan menu yang spesial nya adalah Sosis Bakar De-ranch, jika anda yang ingin tahu bagaimana cara untuk memelihara dan merawat Kuda di de-ranch ini disediakan Kursus bagaimnana cara untuk memelihara, merawat bahkan Kursus untuk menunggang Kuda disana anda akan diberikan pemahaman dan Keterampilan tentang bagaimana cara intuk memelihara kuda sampai anda mengenal dan bisa mempraktekan nya. akan tetapi anda tetap harus berhati-hati karena merawat kuda itu tidak gampang lho, salah-salah anda akan ditendang oleh kuda yang anda rawat..
Untuk anda yang ingin tahu cara memerah susu sapi, anda juga bisa melihat proses pengambilan Susu langsung dari sapinya dan bila anda ingin mencoba memerah sapi maka anda akan disediakan Fasilitas Kursus untuk memerah sapi.

sekian dlu ulasan tentang Wisata Berkuda Ala Cowboy (De-Ranch) semoga bermanfaat. Selamat Berliburr.....!!!
Previous
Next Post »