Agro Wisata Ciwalini

Ci Walini merupakan salah satu Agrowisata Pemandian Air Panas yang terletak di bandung Selatan, terletak di Desa Rancabali Kecamatan Rancabali - Ciwidey Kabupaten Bandung yang memiliki Udara yang sangat sejuk dan sangat alami, dengan dikelilingi oleh hamparan Perkebunan Teh dan pegunungan menjadikan suasana yang sangat Natural dan Asri.
Di ciwalini ini terdapat dua kolam air hangat yang dapat anda gunakan untuk menikmati hangatnya berendam di tengah Sejuknya udara Pegunungan dengan kolam yang relatif Bersih dan terawat.



Bagi anda yang menginginkan bermalam di ciwalini tidak perlu khawatir karena selain Kolam pemandian Kolam Air hangat Di Ciwalini tersedia Cotage-Cotage dan rumah kayu untuk anda bermalam disana dengan fasilitas yang lumayan lengkap. diciwalini juga menawarkan beberapa paket liburan diantaranya :


1. Kunjungan Ke Pabrik Pengolahan Teh
Salah satu Paket yang ditawarkan yang ada di Perkebunan Teh Rancabali PT. Perkebunan Nusantara VIII adalah kunjungan Ke pabrik Pengolahan Teh dari mulai pengambilan bahan baku teh sampai dengan Proses Pengemasan.


2. Paket Tea Walk

 

Bagi anda yang senang berjalan di antara tanaman teh maka Ciwalini menawarkan anda Paket Tea Walk dengan rute perjalanan di tengah Kebun, dengan Tea Walk ini anda akan disuguhkan dengan Pemandangan yang indah berupa hamparan Perkebunan teh sambil menikmati Sejuknya udara Alam Ciwidey.
Previous
Next Post »